EIGER SHOES I STEEL KS60004

Posted by

EIGER SHOES I STEEL KS60004
'Sepatu Eiger'

Art. W041
Price : Rp.

DESCRIPTIONS
The Eiger Shoes with high Quality for trail running, bike, or travelling

SPECIFICATIONS
- SIZE :38 - 43

TECHNOLOGY
- SHELL : SUEDE SPLIT LEATHER & POLY HARD MESH
- BOTTOM SOLE : RUBBER
- INNER : POLY MESH + FOAM


Blog, Updated at: 12:36 PM

14 comments:

  1. Sepatunya keren bro, masih ada stok??

    ReplyDelete
  2. gimana yah,sebaiknya ke alam itu jangan hanya ingin menaklukan alam,karena alam g kan bisa di taklukan. mending kita berwisata ke alam sambil ibadah,sambil tafakur kebesaran Allah.seperti yang kami lakukan bersama TIM KSP (Kursi Seukeut Paningal) yang di adakan di hutan sancang-garut.
    apakah mungkin eiger melakukan sesuatu yang lain,contohnya mensupport kami.jadi tim adventure tidak hanya yang itu saja,ada sisi lain tim adventure yang mempunyai misi ibadah.terima kasih
    contact :
    1. Danu Wangsa (08122355713)
    2. Abah Komod (081320032503)
    3. Pesbuk

    ReplyDelete
  3. ah...bilang aja pengen cr sponsor...ga penting

    ReplyDelete
  4. ibadah?? ntar loe pada teroris yang nyamar? ibadah itu di rumah ibadah woi!! klo ke hutan itu namanya olah raga fisik untuk kesehatan. emang ibadah bisa buat sehat jantung? AGAMA LOE KALI YA??

    ReplyDelete
  5. maaf buat coment yang di atas saya..Ibadah itu bukan hanya di lakukan di rumah saja tapi di alam biar kita bisa merasakan hawa alam percuma deh saya ngomong banyak juga gak akan ngerti karena ilmu anda gak akan mampu menerima asumsi2 bisa nya hanya bacot sampe2 nuduh TERORIS segala..jangan nuduh sembarangan kalo anda tidak tau..

    ReplyDelete
  6. GUE objective aja. Hati-hati bila anda bicara. Orang yang sering bersenyawa dengan alam pola pikirnya tidak akan bertolak belakang dng jiwa yang selalu diawasi oleh sang MAHA PENCIPTA.GUE sbg pengelana gunung2,pengembara bertahun-tahun,kenal Monteneer tidak ada bahasa seperti itu. Saya merasa malu sbg Pecinta alam melihat tulisan yg menuduh orang lain,sperti:....AGAMA LOE KALI YA??n anda ANAK BARU ya jadi Mountaineer ya??Saya sngat malu sama anda, BILA ANDA PENDAKI?PECINTA ALAM. Anda Pendaki yang BERAGAMA?BUruk sekali sbg Pendaki/Pecunta alam seperti anda.Entah siapa yang bikin tulisan pertama kali, saya salut sama anda. Bersenyawa dng alam dan sambil berdoa pd Alloh,Itu ciri orang Mountaineer. PEACE!Salam kenal ama KSP.Yang anti thesis KSP maaf jng mempertotonkan pemikiran anda yang bodoh. SEHATLAH JASMANI DAN ROHANI> KEEP THE WORLD SAVE!!!!!

    ReplyDelete
  7. Waduh ada keributan nechh..Satuju Abang ama yg suka naik gunung sambil mendekatkan diri sama Alloh. BENER PISAN!!Abang mah asa isin ada yg comment sperti itu. It's really bad!!!Abang nitip kalo sesama Adventurer/Mountaineer/Hiker saling bantu atuh. Malu pisan Abang mah. Kalo pun mereka KSP minta support, LOE-LOE smua bantu,jng bikin malu!!!

    ReplyDelete
  8. assalamu'alaikum Wr. Wb.
    punten saha eta nyebatkeun ibadah itu di rumah ibadah!! klo ke hutan itu namanya olah raga fisik untuk kesehatan. ari anjeun saha? naon agama anjeun? kami mah tafakur jeung tadzabur ka alam teh.olah raga fisik untuk kesehatan emang bener,ETA IBADAH JANG JASMANI. di jamin kitu ku Allah mun olah raga bisa jadi sehat? eta mah syare'at jalu. SING APAL MANEH SAHA NU MERE KASEHATAN TEH? make ngomong teroris deuih.tah nu komen-komen handapeun anjeun,satuju kami ge.
    "JANGAN BICARA SEBELUM KAMU TAHU APA YANG INGIN KAMU BICARAKAN"

    ReplyDelete
  9. mau ni sepatu,ada stock ga ya..info ke gw dong 085292649099

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. yang bilang"Agama loe kale"Darah loe halal bwt gue bro.....

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum wr. wb.
    Salam sejahtera bagi para Hamba Alloh.Saya Ki Sima dari Tim KSP.
    Adakalanya kita mengikuti mata lahir,mata batin.Tapi kita juga seharusnya sambil berdzikir tanya ibu jari kaki yang punya catatan kemana kita harus melangkah.Dia(ibu jari kaki)punya mata rahasia dimana kita akan menemukan tempat yang nikmat dan penuh ilmu untuk mengaji,di kaji,jadi bukti,dan jadi puji untuk Alloh SWT,bukan untuk kita yang "jadi pupujieun".
    Tadabur alam adalah upaya dalam melatih diri dalam menguatkan sesuatu yang pada umumnya manusia tidak sadar untuk mengkajinya.Yaitu "menerima yang pahit dari Alloh SWT".Di alam terbuka jauh dari mana-mana,interaksi dengan kegelapan dan berinteraksi isi-isi dari kosmiknya,rasa takut,rasa lelah,rasa sakit badan,lapar,haus.Kalau siang kepanasan,kalau hujan kedinginan.Saat diri berada dalam kelemahan pada siapa kita akan berpegang? pasti Alloh yang ada dalam benak kita.Tapi jika hanya duduk di rumah atau di mesjid saja apa yang kita khawatirkan?.Tekanan/benturan pada diri kita apa?.
    Zona aman tidak membuat suatu inovatif dan kreatif bahkan genius intuisi,paling copy paste apa yang di ajarkan orang sebelumnya.Tapi di alam kita ingat Alloh SWT dan mengasah pemikiran kita untuk lebih baik dalam menghadap Alloh SWT lahir batin.
    Ingat akan jasa-jasa orang tua kita,para leluhur syiar Islam yang membuat Maqom/Petilasan tersendiri di alam,agar manusia abad sekarng dan berikutnya berjuang melestarikan alam dengan cara,baik ala spititual camping atau tadabur alam.Mereka yang telah memperjuangkan kita untuk hidup sangat layak di hadapan Alloh SWT dengan langkah-langkahnya yang mesti kita tafakuri.Begitu kuat mental mereka di kehidupan ini.
    Mari kita telusuri,maknai,tafakuri Kebesaran Alloh SWT dan napak tilas.KSP adalah Riungan Silaturahiem yang ikut dalam menguatkan mental dan akidah.KSP tidak hanya menjaga hati,tapi menjaga dan mengolah logika,dan menjaga alam yang telah Alloh SWT ciptakan.Kita sering mengaku beriman Allam SWT,tapi ciptaan-Nya dibiarkan rusak.Aplikasi lebih penting dari teori.Mari bahu membahu,membangun diri dan merawat alam agar keturunan kita tetap merasa asri dengan lingkungannya serta Islam+Iman Berdiri Tegak.AMIN!!!
    Wassalamualaikum wr. wb.

    ReplyDelete
  13. Malah ngomongin teroris lah, ngata2in orang lah.
    Pasti pada gak peduli lingkungan. Outdoor cuman buat cari gaya2an.
    Sampah kalian semua.

    ReplyDelete
  14. Ribut 😂
    🤣🤣🤣
    Ya Alloh, 2009,,,jaman gw smp
    Sekarang 2020.

    ReplyDelete

Popular Posts